Tuesday 6 October 2015

Tom Hanks Kembali Menjadi Profesor Langdon di Film Inferno

09:19

Kabar gembira untuk para pecinta novel thriller khususnya karya Dan Brown.Setelah suksesnya film dari adaptasi novel sebelumnya,novel dterakhir karya Dan Brown yang berjudul Inferno akan rencana akan rilis filmya pada awal 2016.Novel yang mengisahkan tentang profesor dari harvard yang ahli dalam simbol-simbol kuno diperankan oleh Tom Hanks yang sebelumnya juga memerankan sequel novel milik dan brown sebelumnya yaitu The Davinci Code dan Angel and Demon.

Film ini distradarai oleh Ron Howard dan diproduseri Brian Gazer selain itu film ini juga menghadirkan Aktris nominator Oscar tahun ini, Felicity Jones diplot memerankan Dr. Sienna Brooks. Sementara aktor asal India yang terkenal lewat film Slumdog Millionaire (2008), Life of Pi (2012), dan The Lunchbox (2013), Irrfan Khan mendapatkan  peran sebagai Harry Sims atau dikenal dengan julukan The Provost.Aktris asal Eropa lainnya yang akan meramainkan film Inferno adalah Sidse Babett Knudsen. Ia adalah bintang serial televisi Denmark berjudul Borgen.

Novel Inferno sendiri dalam penjualannya pada minggu pertama rilis mencapai seperempat juta copy eksemplar.Dua film sebelumnya The Davinci Code meraup pendapatan 500 juta euro sedangkan film kedua Angel and Demon mencapai 320 juta euro.Akankah film Inferno nantinya akan mendapatkan pendapatan melampui 2 film sebelumnya?

Berikut beberapa foto proses pembuatan film yang diambil dari akun twitter sutradara film Inferno Ron Howard.







0 comments

Powered by Blogger.

Translate