Friday 28 February 2014

Sekilas Tentang Issues Band

22:15



Issues merupakan band yang termasuk baru di industri musik Amerika Serikat.Band indie yang berasal dari Atlanta,georgia ini mengusung genre yang baru dengan percampuran antara metalcore ish rhythms,EDM,hip-hop dan Slick modern R'n'B pop melodi.

Band yang beranggotakan Tyler Carter sebagai vokalis,Micheal Bohn sebagai screamer,Aj Rebollo sebagai gitar,DJ dab syntezezer dipegang oleh tyler accord,Josh Manuel sebagai Drummer dan Skyler accord sebagai pembetot bass.

Issues didirikan oleh vokalis mereka tyler Carter yang merupakan mantan anggota woe is me pada tahun 2012.Kemudian ia mulai mengajak MIcheal Bohn (Screamer) untuk bergabung dan juga Corry Feris ,Ben Ferris yang sekarang sudah menjadi mantan anggota band Issues.Keluarnya Ferris membuat Tyler Carter mencari penggantinya.Posisi duo Ferris akhirnya digantikan oleh Acord bersaudara yaitu Tyler Accord dan Skyler Accord.

Single pertama mereka KIng Of Amarilo dari album Black Diamonds dirilis pada 2 oktober 2012 bersama dengan video lirik mereka.band ini juga ikut dalam album kompilasi Punk Goes Pop volume 5 denganmembawakan lagu milik justin Bieber.

Pada tahun 2013 band ini kemudian merilis single mereka yang berjudul Hooligans.Tahun 2013 juga mereka ikut berpartisipasi pada acara vans warped tour.Terakhir pada 18 Februari 2014 Issues merilis album terbarunya yang berjudul Stingray Affliction dengan juga merilis video klip lagunya dengan judul yang sama dengan albumnya.

0 comments

Powered by Blogger.

Translate